Sebuah Kausa

by - Selasa, Desember 27, 2016


Sebagai permulaan menulis di platform,
Rasanya adalah takut salah, kurang menarik, ga asik, dan lain sebagainya. Saya benar-benar gugup akan apa yang akan saya tulis.
Padahal semalam imajinasi pecah, lumer dan tangan gatel sekali untuk menulis dan sharing akan segala hal. Kepo informasi sana-sini tentang blogging. Saat bangun pagi tadi sudah mantap bahwa saya akan memulai blogging pertama saya.
Yang terjadi selanjutnya malah bingung. Apa ya?
Ini blog pertama yang saya buat (sebenarnya bukan) dan saya tidak akan membiarkannya menjadi sarang laba-laba yang penuh jangkrik seperti yang sebelumnya. Semoga bisa keep istiqomah. Fight.
Di platform ini saya akan menulis tentang personal life atau mungkin sesekali me-review film atau mungkin buku, mmm novel, karena kebetulan saya suka baca.
So, hope you enjoy read my post on this platform, Guys!
😊😊😊

You May Also Like

11 komentar

  1. Weeeh ini blog baru yak??? Hihihihi sama kayak punyalu...baruuuuu
    Selamat datang!! Dah jangan khawatir mau tulis apaaan. Ntar idenya juga muncul sendiri. Kalo ditingguin biasanya ga muncul2... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat semoga bisa ajeg dan bisa menghasilkan duit ngeblognya.

      Hapus
    2. waaaa iyah, tapi punyamu walaupun awal uda bagus, say!

      Hapus
  2. Tulis aja apa yang ada dibenakmu. Urusan nanti mau dibawa ke mana niche blog bakalan menyesuaikan selama kita terus menulis kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, semua berawal dari kebiasaan.

      Hapus
    2. makasih respon positifnya kak :)

      Hapus
  3. Hal yang lumarah, semua blogger begitu. Ide dan kata-kata begitu lincah dikepala, giliran mau menulis, beku itu isi kepala. Bingung untuk merangkai sebuah kata-kata.
    Hal yang wajar, dulu aku juga begitu, membuat satu paragraf saja terasa berat dan susah sekali. Tapi sekarang, mau berapa paragraf teras ringan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuhu, iya iyah bener-bener kak.
      belom apa-apa uda gugup duluan.

      Hapus
  4. kalo aku biasanya nulis blog cerita hari-hari bro, kadang cerita lucu, kadang cerita sedih, semuanya ditulis, tapi bukan nulis diari loh ya

    sebenernya pengen juga sih nulis blog info pengetahuan kaya temen-temen blog lainya, tapi susah banget nulisnya, emg gak bakat nulis:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,,, tapi hampir mirip sama diari kak ya???

      Hapus
  5. Setuju sama Mas Sitam, mengalir saja.

    Kalau maih bingung mau tulis apa. Yah tulis saja seperti itu, masih bingung mau nulis apa, jadinya aku mengetik apa yang ada di kepala. Maafkan jika terkesan seperti huru-hara. Namanya juga pemula.

    Yah seperti gitu deh... lama-lama bisa jadi cerita, yang justru mengalir apa adanya, tulisan yang manusiawi justru sangat disukai.

    Percayalah!

    Semangat eeaaa... :)

    BalasHapus