Eskapisme

Dan kamu memblokade sosial mediaku terhadapmu, sehingga aku tak bisa bebas lagi men-stalking post-post-mu. Kamu tidak sedang menghindar oleh suatu perasaan yang kamu anggap sebuah masalah yang sedang kamu hindari kan? Sehingga kamu melakukan pemblokadean tersebut supaya tidak mengganggu petualangan dan perjalanan yang kamu lakukan. Sebuah petualangan dan perjalanan sebagai pengalihan perasaan bermasalahmu-perasaan terhadap seseorang  yang mana membuatmu cukup tertekan.

''Bagaimana bisa aku mempunyai perasaan terhadapnya?''

Atau aku sedang mencari-cari alasan-alasan yang membuatku seolah-olah tidak mempunyai perasaan apa-apa terhadapmu, padahal perasaan itu membuatku cukup gila, tetapi aku mengingkari dan mengatakan kepada diri sendiri bahwa aku tidak apa-apa. Sebuah ketidak apa-apaan yang membuatku lelah dan,

''Aku butuh banyak tidur yang lama''

Kemudian, akupun tak tahu apa kita sedang melakukan hal yang sama, sama-sama sedang menghindar oleh sesuatu yang membuat kita tertekan-kita sedang menghindar oleh perasaan (tidak) realitas. Atau hanya aku saja?.
x

You May Also Like

3 komentar

  1. Entah lah. Dan aku 'pun tidak tahu harus berkomentar apa. Bukan karena aku tak tahu maksud kamu, tetapi aku tidak tahu masalahmu. Masalah yang sedang kamu hadapi bersamanya.hahaha

    BalasHapus
  2. aku juga ingin tidur yang lama
    lelah hayati

    BalasHapus
  3. Kalo lagi ada suatu masalah, kayaknya emang pengin tidur lama gitu, ya. Biar masalah itu bisa menghilang dari pikiran. Sayangnya, itu cuma bersifat sementara. Pas udah kebangun dan betul-betul sadar, keingetan lagi. :(

    BalasHapus