Cuap-cuap

By Mayasitha Arifin - Kamis, November 30, 2017

Sejauh ini aku belajar, jangan suka ngga enak hati-an sama orang, nanti lama-lama hatinya jadi ngga enak beneran. Padahal hati kamu itu enak, enak sekali, enak banget! Kalau makanan, hati kamu itu coklat Noka, cokelat yang dibuat dengan bahan-bahan original di Ivory Coast, Trinidad, Venezuela dan Ekuador. Selain mahal lagi enak banget, juga mengandung Phenethylamine pastinya-yang bisa bikin kamu in mood dan bahagia :)



:)

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Tapi terkadang kita sudah enak hati sama orang, eh malah orang tersebut makan hati kita.
    Susah deh, jadinya. Hihi

    BalasHapus
  2. lah ada Phenethylamine
    kau mengingatkanku pada proposal penelitianku hiks

    BalasHapus