LDR

By Mayasitha Arifin - Jumat, Agustus 03, 2018


Apa sih yang paling bullshit selain LDR? Dari dulu aku emang ga percaya hubungan ini. Taik sapi. Mungkin memiliki pemikiran seperti ini karena pengalaman pas abg dan pubertas dulu pernah suka dan direspon sama cowo yang mana kemudian kami terpisah jarak. Ga ada lebih lanjut dalam hubungan kita dulu, hanya adra dia manfaati aku saat dia di sini cuma buat ngilangin rasa sepi. Agak tragis sih pengalaman pertama jatuh cinta dulu. Setelah itu aku ga pernah lagi naksir cowo bener-bener, kebetulan aku emang  tipe yang agak susah dan lama sih buat jatuh cinta. Terus, yang kedua malah aneh dan berakhir tragis juga....

Lama....
Pokoknya lama banget... aku tuh baik-baik saja dalam kejomloan dan bahagia. Bagaimana ga bahagia kalo kerjaan hedon, travel, makan, dst dst.. Tapi, jatuh cinta emang ga bisa direncakan atau ditebak. Finally I met him. Dari awal kami tahu kami berbeda dalam semua hal termasuk kewarnegaraan. Dari awal kami tahu kami saling suka satu sama lain dan ga perlu drama kayak anak abg yang musti main  tembak-tembakan. We’re in relationship. Kami tahu cepat atau lambat dia harus pulang ke negara asalnya dan kami akan terpisah jarak 6000kmsomething. Kami tahu hubungan ini akan berat diongkos. Kami tahu hubungan ini bukan hubungan yang mudah. Setelah semua berjalan.... akhirnya kami sadar bahwa semua ini terlalu susah buat kami, maksudku dia.

Jadi apasih yang paling taik sapi selain LDR? Kamu sudah tau bahwa LDR itu taik sapi tapi masih juga mau jalanin!







  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. dek, tulisannya kekecilan. ganti fontnya :D

    BalasHapus
  2. Aku hubungan LDR-nya udah kandas sejak beberapa ratus hari silam, lagi-lagi karena jarak. Wkwkwk:')

    Apa yang lebih taik sapi dari LDR? hmm, ta*k kucing dong~

    BalasHapus