Curhat Lagi

By mayasithaarifin.blogspot.com - Sabtu, September 05, 2020



Saya mulai memikirkan ulang tentang banyak hal, tentang kecemasan dan ketakutan, tentang rasa benci saya terhadap perasaan merasa ditinggalkan. Yang hilang perlu dicari, tapi memang ada beberapa yang sengaja pergi dan tidak perlu dicari. 
"Gaa May, aku ga bakal pergi. Apa alasan aku pergi?"
Pada akhirnya saya memang harus mulai melepas apa yang bukan kontrol saya, menghargai yang tinggal dan yang pergi. Dan mulai memaafkan- yang pergi adalah bukan karena kesalahan saya, melainkan keinginannya dan itu tidak apa-apa, karena setidaknya kami pernah bahagia. 

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Makan dulu gih, keburu dingin makanannya.. Abangnya biar aja pergi, besok dia datang lagi koq.

    #abangketoprak

    BalasHapus