Babi

Oke, dulu pernah punya mantan yang ketika masih pacaran dia pernah ngatai aku gendut seperti babi yang mempunyai lemak di perut yang berlipat-lipat seperti polisi tidur.

Aku ga tersinggung kok, mungkin saat itu aku anggep sebagai candaan, tapi candaan macem apa?. Dan aku memang menjadi seekor babi seperti anggapannya. Seekor babi yang secara anatomi dan fisiologi 90 persen mirip dengan manusia. Tentu saja aku pemakan segalanya, aku omnivora. Yang terpenting adalah aku babi, hewan mamalia yang paling cerdas, yang pintar dan mudah dipelihara dibanding anjing yang gagah ataupun kucing yang lucu. Aku yakin 'si mantan'ku ini pun mengakui aku lebih cerdas, pintar dan cemerlang dibandingkan dia. Walaupun aku sesekor babi.

Kalau dia menganggap aku babi, apa aku perlu membuktikan kalau aku bukan? Yang terpenting adalah totalitas jadi babi yang ga mampu dia rendahkan.

Bahagianya adalah ketika aku menjadi babi (mungkin seperti Babe, 1995): yang cantik, sexy, pintar, karir aman dan dia nitip salam ke temanku ingin ketemu dan ngobrol penting, yang entah penting itu apa. Aku bisa menanggapinya dengan senyum paling angkuh dan bilang ''Menjauhlah dari aku, Boy. Aku haram bagimu''

You May Also Like

16 komentar

  1. ..sinih deket..sinih ...deket ke aa, biar kamu aa peluk hangat, agar lebih nyaman hatimu sinih

    BalasHapus
  2. saya udah follow blognya loch...udah follow balik belum, hayo?

    BalasHapus
  3. Baby, mungkin. Bukan babi. Hehehe

    BalasHapus
  4. waduh, selama mas pacaran, nggak pernah manggil kayak gitu, kurang asem banget tu cowokna

    BalasHapus
  5. Wah jahaat mantannya :". Biarkan seperti angin laluu saja, gak perlu ditaggepiiiin. Cantik dari hati lebih istimewaaa kok :)Salam kenaaal ya :D

    BalasHapus
  6. Thank you Pris
    You get the point :)

    BalasHapus
  7. Umak ay babi dan punya gundukan di perut seperti polisi tidur. Jahat sekali mulutnya. Ckckk

    Mungkin dia mau minta maaf kali ya..

    BalasHapus
  8. Waaah... Judul nyaaa.... Hahaa... Mungkin maksud mantannya itu "baby, bukan babi... Ahhaha

    BalasHapus
  9. Waduh! Kayaknya nggak mungkin deh ada cowok yang begitu tega mengeluarkan kata-kata yang sangat tidak nyaman di indera pendengar

    BalasHapus
  10. maksdnya aku nggk nyangka loh hehe

    BalasHapus
  11. tetap semangat mba, mudah-mudahan cepet dapet jodoh yang seperti sapi yaa

    HALAL dan ketika di sembelih bisa dibagikan keorang banyak.

    BalasHapus
  12. Jahatnya disama2in kaya babi... untung sekarang udh jadi mantan.. mbok yah kalau mau disamain itu kaya panda kan panda lucu dan indentik dengan besar juga...

    BalasHapus